Sensasi ml atau kelon atau bla'em bla'em di Atas Kursi

Bercinta di tempat yang itu-itu saja, seringkali bikin pasangan bosan. Membunuh jenuh, banyak pasangan berinisiatif mencari lokasi yang terbilang tak biasa, misalnya saja di dapur, kamar mandi atau kebun belakang rumah.

Salah satu lokasi favorit adalah di atas kursi. Bercinta di atas kursi konon memberikan sensasi sendiri. Berikut beberapa tips yang mesti Anda perhatikan sebelum mencoba cara ini.

1. Women On Top

Dudukkan pasangan di atas kursi dengan kondisi yang benar. Usahakan kursi yang Anda gunakan tidak memiliki penyangga tangan di setiap sisinya agar tidak mengganggu saat ketika sudah sama-sama ‘terbakar’. Awali dengan fore play panjang untuk merangsang pasangan. jika sudah sama-sama ‘siap’, naiklah ke tubuh pasangan Anda dengan perlahan. Biarkan si Dia melakukan penetrasi lembut. Dengan posisi ini, Mr. P bisa dengan mudah mencapai titik G Spot Anda.

2. Rangsang dengan Tarian

Ketika pasangan sudah duduk di atas kursi tanpa sehelai busana, mulai ‘serangan’ Anda dengan tarian erotis. Kelilingi Dia sambil meraba bagian sensitifnya. Setelah itu, dorong kepalanya dengan lembut ke belakang, dan daratkan ciuman binal di leher. Biarkan dia bermain di wilayah atas. Aksi ini dipastikan akan membuatnya ‘merem-melek’.

3. Sensasi Oral

Untuk tips ini, giliran Anda yang duduk di kursi dan biarkan pasangan berdiri di hadapan Anda. Rangsang dia dengan oral seks. lakukan dengan lembut. Jangan rusak mood bercinta dengan gerakan yang kasar dan menyakiti pasangan. Tips ini akan membuat seks Anda makin panas.

info ini khusus dewasa

Sensasi ml atau kelon atau bla'em bla'em di Atas Kursi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown