Limbad: Olga Syahputra Kena Santet

Jika dokter yang merawat Olga Syahputra menyatakan ia terkena meningitis (radang selaput otak), berbeda dengan pesulap Limbad yang melihat penyakit Olga disebabkan santet.

“Sahabatku dik Olga lagi diuji. Dia manusia berkualitas jadi Allah memberikan ujian walaupun ujian itu lewat orang yang tidak bertanggung jawab,” kata pesulap beraliran fakir ini saat dihubungi wartawan, Minggu (4/5/2014).

Limbad menduga Olga kena santet karena tak pernah pilih-pilih teman. “Sehingga nggak terkontrol mana teman yang tulus ikhlas dan mana teman yang hanya ingin hura-hura atau punya tujuan negatif. Olga mudah percaya,” Limbad menjelaskan.

Lelaki berambut gimbal ini lantas menyarankan agar Olga menjalani pengobatan non medis. Limbad juga bersedia jika diperkenankan untuk menyembuhkan presenter Dahsyat itu.

“Karena penyakit Olga dibikin atau istilah spiritualnya kena guna-guna teluh, sebangsa santet,” ucapnya.

Olga diketahui menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Hal itu terungkap dari keterangan dr. Rubiana Nurhayati, SpS, dokter yang menangani Olga sejak dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Dalam jumpa persnya, Selasa (29/4/2014), Rubiana mengatakan penyakit yang diderita Olga karena faktor kelelahan. Kabarnya, Olga sekarang sudah diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sana.

sumber: suara.com

Limbad: Olga Syahputra Kena Santet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown