trik telkomsel


,Ketemu lagi bareng saya admin gagal ganteng yang setia bangett menemai pembaca setia blog ini,Tanpa kita sadari bulan puasa sudah hampir mendekati,Jika admin ganteng yang gagal ini mempunyai salah,Salah posting,merasa artikelnya di copas ,Admin mohon maaf ya.Nah ini saja ocehan admin kali ini,Trik Internet Gratis Telkomsel,Bagi yang setia sama telkomsel saya mempunyai trik gratis internet.Siapa sih yang ga hobby gratisan,Pasti ini adalah salah satu ciri-ciri orang indonesia...
Trik Internet Gratis saya peroleh dari teman saya ya sedikit ganteng tapi masih lebih ganteng saya (sedikit) haahahah.Mungkin saat ini sobat sedang masa-masa krisis pulsa,akibatnya ga bisa internetan gratis,Cobalah dengan trik saya yang satu ini mudah-mudahan bisa membantu para pecinta gratisan bisa disingkat (BPSM) "Bantuan Pulsa Sementara Masyarakat" hahaha.
Oke kita coba tutorialnya berikut ;
HP
Apn : internet
Proxy : 141.0.11.253
Port : 80
Opmin
Remove Port : x
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : z023.fma.fb.me



sumber bukablogspot.com makasih....

trik telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown