Orgasme Bukan Keharusan untuk Perempuan



Membangun hubungan seksual yang harmonis bersama pasangan membutuhkan keinginan dan pengertian satu sama lain. Jika Anda mengerti apa yang diinginkan pasangan dalam aktivitas seks, maka klimaks yang Anda harapkan pun dapat diraih.

Namun, tidak semua pasangan dapat mengerti apa yang diharapkan oleh pasangannya. Entah itu karena keduanya malu untuk mengungkapkan, atau memang tidak ada waktu untuk melakukannya. Oleh karenanya, Anda sebaiknya mengungkapkan empat hal penting ini pada pasangan:

Awali dengan obrolan mesra
Banyak perempuan membutuhkan pemanasan dari sebuah obrolan untuk membuka sesi bercinta. Bagi mereka, saling mengungkapkan isi hati dan merasa dicintai sangat penting. Obrolan yang terjadi akan membangkitkan gairah seksual masing-masing, sehingga pria dapat meraih apa yang ia harapkan. Pria bisa memberitahukan sang istri betapa ia mencintainya, yang secara mental akan juga menumbuhkan gairah pada diri seorang perempuan.

Orgasme bukan suatu keharusan
Banyak pria merasa bahwa untuk menjadi pasangan yang baik, mereka harus mampu membawa pasangan mereka meraih klimaks seksual. Memang baik untuk merasakan saat-saat seperti itu, tapi tidak selamanya orgasme dalam hubungan seksual menjadi penting bagi perempuan. Karena, banyak perempuan juga merasakan tekanan dari pasangan mereka untuk mencapai orgasme. Intinya, terkadang orgasme bukanlah suatu keharusan bagi perempuan dalam hubungan bercinta. Bagi mereka, foreplay justru lebih penting.

Berikan penghargaan pada penampilan Anda
Bagi pasangan yang telah membangun rumah tangga selama bertahun-tahun, kadang wajar rasanya jika perempuan merasa penampilannya tidak menarik lagi. Hal ini sering membuat mereka merasa cemas, apakah suami mereka akan tetap tertarik pada mereka secara fisik. Pada kesempatan ini, perhatian suami sangat penting untuk menunjukkan kasih sayang mereka pada sang istri. Pria tidak perlu berbohong dan mengatakan bahwa Anda cantik, meski sebenarnya sudah tidak menarik. Cukup dengan selalu menghargai dan memuji Anda sebagai istri, serta melontarkan pujian yang membuat Anda merasa dihargai dan membangkitkan gairah seksual Anda.

Sentuhan dan pelukan kapan saja
Para perempuan sangat menyukai keromantisan, pelukan, pegangan tangan dan kecupan hangat. Tetapi banyak perempuan juga mengeluhkan pasangan mereka yang tidak pernah melakukan hal ini kecuali saat foreplay. Perempuan pasti menginginkan pasangannya untuk memberikan sentuhan lembut untuk meningkatkan gairah seksual dan perasaan dicintai. Jadi, dengan mengetahui hal ini, Anda dapat lebih merasakan sikap romantis pasangan Anda

Orgasme Bukan Keharusan untuk Perempuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown