inilah manfaat seks



SEKS merupakan poin penting dalam hubungan rumah tangga. Sebab, ada banyak hal yang bisa didapat dari aktivitas tersebut.

Sayangnya, karena kesibukan tidak sedikit pasangan suami istri yang jarang melakukannya. Lantas, apa saja manfaat hubungan seksual yang dilakukan? Berikut, ulasannya menurut Magforwomen.

Penghilang stres

Seks terbukti mampu menghilangkan penat. Pasalnya, ketika berhubungan seks, tubuh dan pikiran akan memproduksi dopamine, endorphin dan oxytocyn, untuk mengatasi hormon pemicu stres.

Olahraga

Seks juga menjadi bentuk lain dari olahraga. Dengan 15 menit melakukan intercourse setiap pekannnya, maka kalori yang terbakar sebanyak 7.500 per tahun. Selain itu, produksi hormon testosteron pada pria saat berhubungan seks menjadikan tubuh dan otot tetap kencang.

Menjaga keintiman

Seks juga bermanfaat untuk menjaga keintiman bersama pasangan. Selain itu, seks juga efektif membangun kepercayaan pada hubungan rumah tangga.

Waktu tidur teratur

Seks membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Karena itu, usai berhubungan seks, pasangan akan menjadi lelah dan mengantuk.

Lebih terlihat muda

Setiap wanita selalu ingin terlihat awet muda. Karena itu, seks yang dilakukan rutin selama tiga kali dalam sepekan bersama suami, akan membantu Anda mewujudkan impian tersebut. Sebab, seks mampu membuat seseorang terlihat 10 tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya.

inilah manfaat seks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown