Desember, Lionel Messi ke Indonesia?

Musim ini RCTI bakal kembali menayangkan kompetisi La Liga musim 2013-2014. Bukan hanya itu, RCTI juga bertekad mendatangkan bintang Barcelona FC, Lionel Messi ke Indonesia.

Dikatakan oleh Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, musim ini merupakan musim pertama bagi RCTI setelah tiga musim absen menayangkan La Liga. Karena itu ia bertekad memberikan yang terbaik untuk penggemar La Liga di Indonesia.

Salah satu upaya yang akan dilakukan oleh RCTI untuk memuaskan penggemar La Liga, adalah mendatangkan klub besar La Liga ke Indonesia atau bintang-bintang La Liga pada Desember mendatang. Salah satu pemain yang dibidik adalah bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Pada kesempatan yang sama, Kanti juga mengatakan bahwa selain menayangkan big match La Liga, RCTI juga akan menampilkan preview, review dan highlights pertandingan. Selain itu beberapa program juga telah disiapkan untuk memuaskan penggemar La Liga di Indonesia.

"Selain penayangan pertandingan big match secara live, RCTI juga menampilkan review dan preview pertandingan dalam highlights La Liga yang akan hadir setiap Selasa malam. Profil highlights juga menghadirkan feature, profil pemain, kuis dan kegiatan para fans club La Liga," tandas Kanti saat konferensi pers.

Desember, Lionel Messi ke Indonesia? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown