cerita dewasa "Perawan adikku Yang Aku rengut"

Cerita bermula ketika inisial Aku Sedang bermain Bersama adikku, dialog adalah adik sepupuku TAPI sudah Aku angap adikku Sendiri, diameter berumur 17 thn, SAAT ITU Aku Baru berumur 18 thn, diameter cantik mempunyai bentuk tubuh seksi Dan Yang payudarahnya sudah MULAI Tumbuh. Aku sering menginap di rumahnya, ya maklum Rumah Kami Dekat.

Aku sering smsan am dia.
suatu Hari SAAT Aku curhat Ke diameter karena PADA SAAT ITU Aku Baru Putus sama pacarku, diameter pengertian Sekali sama aku, SAAT Kami saling smsan Tiba-Tiba diameter blz smsku Artikel Baru kata "aku pengen cium kamu" aku "dia Terus menantangku. PADA suatu malamtanteku (Ibu adikku) Akan pergi keluar diameter menyuruhku menemani adikku ITU.

Aku pun pergi k Rumah adikku jam 21.30. lam Kami mengobrol Tak Terasa sudah jam 10 lebih.lalu adikku Tiba-Tiba Bicara "kak berani ngak mencium Aku?" aku menjawab "beradi
dek "Tiba-Tiba adikku menyodorkan mulutnya. Tanpa ragu Aku melahap habis bibirnya Langsung Yang mungil ITU, dialog seperti menikmati
ciumanku,
Kami mulut saling melahap lidahnya. taklama Aku mendengar Suara hembusan Nafas adikku terangah-Angah, ternyata diameter sudah MULAI merangsang.
Tak Tahu Setan APA, Tiba-Tiba tanganku masuk Ke Dalam, bajunya Yang sedikut longar ITU, Dan kutemukan gundukan Yang Ulasan Sangat kenyal. Aku remas remas gundukan ITU Lalu Aku lepaskan Pakaian
adikku Yang Sedang menikmati jari-jariku Yang ADA di payudarahnya.
Dan akupun terpana melihat kemolekan tubuh adikku, akupun lansung melumat Dan menyedot puting adikku, dialog seperti merasa nikmat Ulasan Sangat Artikel Baru perlakuanku ITU, diameter menekan wajahku Ke dadanya.

PENGHASILAN jsri-jsriku beralih Ke agian Bawah Yang ku temukan adalah Lubang vaginanya adikku Yang lembut Aku memasukkan jari2ku kedalamnya diameter Ulasan Sangat menikmatinya. mulutkupn ikut turun-kebawah lidahku MULAI menjilatinya, dialog mengeram-ngeram sanagt menikmatinya. Tak Lam Aku merasakan Cairan Yang Hangat keluar Bahasa Dari vaginanya adikku ternyata diameter udah dipuncaknya.
Lalu Kami pindah kekamarnya didalam KAMAR Aku membaringkannya di Pinggir klien untuk membuka posisi tidur.

lalu kukeluarkan penisku Yang sudah Bahasa Dari Tadi menegang, adikku memegangnya Tanpa ragu Dan MULAI mengocoknya Aku Ulasan Sangat menikmatinya, kemudian Aku mencumbuinya Dan Aku menyodorkan penisku di depan mulut vaginanya, diameter berkata "jangan kak adik Masih perawan "aku menghiraukannya Dan Tetap Melai memasukkan penisku Artikel Baru perlahan diameter mengerang kesakitan. Lalu Aku melumat bibirnya Dan Artikel Baru Satu hentakan keras penisku masuk seluruhnya kedalam vaginanya.

diameter menjerit kesakitan.tapi SAAT ITU keadaan Rumah Sedang sepih! Aku mendiamkan sejenak penisku didalam selama 3 menit.lalu Aku MULAI memajumundurkan penisku rasanya enak Ulasan Sangat Terasa penisku dipijat,
adikku Yang tadinya merasa Sakit PENGHASILAN MULAI terangsang Lagi Penghasilan kena pajak 30 menit Aku mengocok mengaduk vaginanya adikku, diapun sudah orgnsme 3 Kali.
PENGHASILAN Aku MULAI merasakan tekanan penisku bahasa Dari, Aku sudah menahanya lama, Lalu Aku
keluarkan penisku agar maniku tidak keluar di Dalam, Dan membuat diameter Hamil. Aku mengeluarkannya diluar.

Penghasilan kena pajak ITU Kami tidur sekitar 20 menit Bersama Lalu adikku bangun Dan Menuju KAMAR mandi, segera Aku susul, didalam kamr m ****** mu mandi Bersama "dik mafin kakak ya, kakak sudah merengut perawan adek" Lalu adikku menaggis! kejadian ITU pun sering terulang kalau Rumah Lagi sepi hingga SAAT ini.
TAMAT

cerita dewasa "Perawan adikku Yang Aku rengut" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown