cara merebut hati wanita



Jadilah percaya diri. wanita jatuh cinta ketika anda memiliki keyakinan. Untuk bertindak dengan percaya diri, Anda harus percaya pada diri sendiri. Namun, jangan sombong.
Menjadi romantis. Perempuan hampir selalu jatuh cinta pada orang-orang romantis.
Membuatnya tertawa. wanita suka yang lucu guys! Tapi jangan mengatakan hal-hal menjijikkan yang menurut Anda lucu, karena itu hanya akan menyekitinya.
Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli tentang dia! Misalnya, katakan padanya bahwa Anda bersedia untuk membantu mengerjakan PR (Jika dia meminta Anda untuk membantu mengerjakan PR) daripada pergi ke pesta teman Anda.


memiliki bau badan yang baik. Berpakaian baju keren dan memakai beberapa cologne yang bagus atau sesuatu, tapi jangan berlebihan.
Sering tersenyum ketika Anda bersamanya.
Lakukan kontak mata. Jika dia melihat kembali pada Anda, maka jawabannya mungkin positif! Tapi jangan hanya terus menatap satu sama lain selama satu jam jika tidak ada lagi yang dapat dilakukan.
Membela dirinya. Jika seseorang berbicara buruk tentang dirinya, bahkan jika tidak serius, tidak mentolerir ini.
Rayuan! Kebanyakan gadis menyukai pria genit. Tapi jangan lebih dari melakukannya. Anda bisa menggodanya dengan tersenyum banyak, menggelitik dengan lembut (meskipun beberapa perempuan mungkin tidak suka menggelitik), memuji, menyuruhnya itu menyenangkan berada bersama dia atau mengedipkan mata padanya (banyak gadis berpikir itu benar-benar seksi ketika anak laki-laki mengedipkan mata pada mereka, sehingga mencobanya!).

Anda juga bisa menggoda dengan cara Anda sendiri, asalkan Anda tidak melakukan sesuatu yang dia tidak suka. Meraba-raba tidak tepat akan membuat kesan yang sangat buruk
Mengajaknya ke tempat khusus, tempat dia tidak pernah lupa. Jika Anda berdua telah nongkrong selama seminggu atau lebih, dan Anda merasa seperti dia mungkin ke dalam diri Anda, jangan takut untuk mengajaknya kencan. Memiliki iman dalam diri, dan memikirkan berapa banyak itu worth it untuk bertanya karena jika dia setuju, Anda akan memiliki banyak menyenangkan.
Buatlah kencan romantis. Berjalan-jalan dengan dia saat matahari terbenam di pantai. Itu akan menjadi tempat yang sempurna untuk mencoba menciumnya.
Perhatikan bahasa tubuhnya.

Jika dia mencoba untuk datang lebih dekat dengan Anda, memegang tangan Anda dan meremas dengan lembut, banyak tersenyum, melihat Anda sebagian besar waktu, merapat kepada Anda, memelukan Anda, mencium pipi Anda, maka itu berarti bahwa dia menyukai Anda dan dia senang bersama Anda dan dia benar-benar melihat ke depan untuk pergi dengan Anda. (Jika dia tidak membayar banyak perhatian kepada Anda, Anda bisa membuat dia cemburu dengan menggoda gadis lain di depannya. Berhati-hatilah dengan hal ini.)
Pastikan Anda berada di tempat pribadi jika Anda ingin mencium. Kebanyakan gadis lebih memilih ciuman romantis pribadi.

Ini tidak berarti Anda membawanya ke kamar Anda di tempat tidur Anda. Membawanya ke tempat yang tenang, romantis tempat mencari dan dia kemungkinan besar akan mendapatkan pesan bahwa Anda ingin ciuman. Tapi jika dia tidak ingin datang ke tempat pribadi dengan Anda, itu juga berarti bahwa dia tidak siap untuk mencium Anda, ini pertama kalinya, dia merasa tidak nyaman dengan Anda atau dia hanya gugup atau malu.

Jangan memaksa ketika dia siap, Anda akan tahu.
Menggodanya, dan main-main. Jangan menyakiti perasaannya meskipun, menggodanya dengan bercanda dan cara lucu, dan pastikan bahwa dia tahu bahwa Anda hanya bercanda. Jangan menggodanya dengan membuat mengejeknya.
Cobalah untuk mencari tahu apakah dia bahagia dan nyaman dengan Anda.
Pegang tangannya.
Jika dia mencoba untuk mendekati Anda, itu bisa menandakan bahwa dia ke dalam diri Anda. Jika dia hanya tersenyum dan / atau tabur, mungkin berarti bahwa dia menyukai Anda, tapi dia pemalu.
Katakan padanya bahwa dia terlihat cantik dan tersenyum, tapi tulus.

Tidak ada yang lebih buruk daripada menceritakan seorang gadis dia cantik ketika dia tahu itu tidak benar. Cobalah memuji dirinya pada hal-hal tertentu, seperti bagaimana cantik rambutnya, atau bagaimana lembut tangannya terasa di hatimu.

cara merebut hati wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown