Cara Alami Agar Tubuh Terlihat Lebih Muda


Pernahkah anda perhatikan dua orang tampak seperti berbeda usia hingga puluhan tahun padahal usia mereka memiliki hitungan tahun yang sama. Penyebab yang berbeda dapat disebabkan oleh faktor keturunan, penyakit tertentu, dan hidup tidak sehat.

Dalam artikel ini Sobat BK akan membaca sebuah tulisan yang memberikan beberapa hal yang bisa membuat anda menjadi terlihat lebih muda secara alami. Berikut ulasannya:

1. Tidur
Tidur tujuh hingga delapan jam sehari akan menghasilkan hormon pertumbuhan untuk berfungsi secara normal. Hormon yang diperlukan untuk regenerasi sel dan diproduksi selama tidur.

Menurut Cedars-Sinai Medical Center, orang-orang yang tidak memiliki hormon pertumbuhan cenderung memiliki lebih banyak massa otot tubuh dan lebih sedikit lemak. Detach fisik dan tua.

2. Olahraga
Latihan membuat tubuh lebih muda karena membantu untuk menjaga tubuh berfungsi lagi. Latihan dapat membantu Anda menyingkirkan lemak tubuh yang mencegah obesitas. Umumnya, orang gemuk terlihat lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya.

Selain itu, olahraga dapat mengurangi risiko penyakit kronis yang mempercepat penuaan tubuh. Dan latihan meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat otot-otot sehingga tubuh kencang dan awet muda.

3. Buah dan sayuran
Makan lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Hal ini karena buah dan sayur mengandung antioksidan dan anti-kanker senyawa yang membuat Anda terlihat lebih muda. Antioksidan adalah nutrisi yang menetralisir radikal bebas, zat yang merusak sel.

4. Air minum
Air membantu untuk membawa oksigen ke kulit, sehingga terlihat lebih muda dan sehat udara. Namun, Anda harus menghindari air yang mengandung zat diuretik kafein, alkohol dan lain-lain. Karena akan menambah dehidrasi kulit dan membuatnya terlihat tua.

5. Hindari paparan sinar matahari dan merokok
Meskipun paparan sinar matahari sebagai sumber vitamin D, namun sinar UV dapat merusak kulit tersedia dan luka bakar. Selalu gunakan pelembab yang mengandung SPF untuk melindungi kulit terhadap paparan. Sinar UV dan asap rokok mengandung zat-zat yang bersifat karsinogenik (menyebabkan kanker) yang memiliki efek negatif pada tubuh dan kulit.

semoga artikel ini bermanfaat buat kita yang membutuhkannya.

Cara Alami Agar Tubuh Terlihat Lebih Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown