Ozil Nyaman di Arsenal, Khedira Kepincut Menyusul

Kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal kabarnya sudah membuat kompatriotnya, Sami Khedira bimbang di Real Madrid dan berniat hengkang pula.

Ozil dibeli dari Madrid dengan harga 50 juta euro di hari terakhir bursa transfer kemarin. Dan ia langsung memberi dampak signifikan dengan membawa The Gunners menekuk tuan rumah Sunderland 3-1 di akhir pekan pada laga debutnya.

Situasi itu kabarnya membuat Khedira kepincut dan The Sunday Mirror mengutip dari sebuah sumber dekat di Madrid jika gelandang jangkar Jerman itu menimbang opsi untuk mengikuti jejak Ozil ke London utara.

The Gunners kini dilaporkan sebagai favorit menggaet Khedira kala bursa transfer dibuka kembali Januari nanti. Tetapi dengan Madrid sudah menolak tawaran 40 juta euro dari Manchester United musim panas kemarin, Arsenal pun sepertinya harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Khedira.

Dengan keterbatasan dana belanja yang kini dimilikinya, manajer Arsene Wenger dipaksa harus memilih memperkuat lini tengahnya yang kurang garang dengan pembelian Khedira, atau lini depannya yang juga minim opsi.

Ozil Nyaman di Arsenal, Khedira Kepincut Menyusul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown