sifat pria yang di benci wanita

setiap pria pasti ingin menjadi pria idaman para wanita. Untuk mewujudkannya, penting bagi pria untuk menjauhi sifat yang tidak disukai oleh wanita. Berikut sifat-sifat pria yang dibenci wanita:

1. Pandai Merayu

"Gombal!". Kata itulah yang spontan keluar dari mulut wanita ketika seorang pria sedang berusaha merayunya. Ternyata wanita tidak suka dengan sifat pria yang satu ini. Karena menurut wanita, pria penggombal terkesan sebagai pembohong.

2. Over Protective

Wanita memang senang jika dilindungi oleh pria. Namun jika sifat protektif pria menjadi berlebihan, wanita malah akan merasa terganggu dan membencinya. Wanita akan merasa tidak memiliki kebebasan.

3. Kurang Perhatian

Pria yang kurang memberikan perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Cobalah sesekali berikan kejutan-kejutan kecil seperti dengan tiba-tiba datang dan mengajaknya pergi ke tempat favoritnya. Ajak juga ia berdiskusi tentang masalah apapun yang Anda hadapi. Hal sepele seperti ini jika tidak diperhatikan justru akan membuat hubungan menjadi hambar.

4. Menutupi Perasaan

Kebanyakan pria memiliki sifat tertutup. Pria menganggap bahwa jika mereka menceritakan perasaan mereka maka kesan 'lemah' lah yang akan terbentuk. Padahal tak ada salahnya memberitahu perasaan Anda pada pasangan, terlebih mengenai hal yang tidak disukai.

5. Cuek

Jika pria sudah bertemu dengan hobi atau hal kesukaannya, terkadang mereka sampai melupakan pasangan. Hal ini yang membuat wanita merasa kesal, terutama pada saat wanita sedang menginginkan perhatian pasangannya.

6. Tidak Punya Ambisi

Wanita suka dengan kejelasan dan kepastian, apalagi dalam sebuah hubungan. Wanita membutuhkan pria yang memiliki ambisi dan rencana ke depan. Karena wanita butuh hal-hal yang dapat meyakinkannya untuk tetap bertahan dalam hubungan.

7. Jorok

Masalah kebersihan selalu menjadi masalah paling utama menurut para wanita. Kebanyakan wanita benci ketika melihat pria jorok, seperti; tidak mandi, kamar berantakan, dan bau badan yang tidak sedap.

8. Sering Terlambat

Kadang pria tidak memperhatikan dan terkesan meremehkan istilah 'on time'. Padahal, wanita sangat menghargai pria yang tepat waktu. Jika akan datang terlambat, cobalah beri pasangan Anda kabar agar ia tidak resah dan kesal menunggu Anda yang mungkin akan berujung dengan pertengkaran.

9. Suka Berbohong

Kebohongan sekecil apapun yang menurut pria sepele, justru merupakan masalah besar bagi wanita. Besar atau kecil kebohongan dapat membahayakan hubungan.

10. Egois

Pria yang terlalu sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya sering melupakan wanitanya. Sifat egois pria ini yang sangat dibenci oleh wanita.

sifat pria yang di benci wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown