Ini Rahasia Ciptakan Orgasme Lebih Lama

SETIAP pasangan tentu saja berharap bisa mencapai orgasme lebih lama. Karena itu, dibutuhkan beberapa trik untuk mendapatkannya.

Ya, orgasme memang dibutuhkan saat berhubungan seksual. Namun tidak dipungkiri bahwa ada pasangan yang sulit untuk mendapatkan hal itu. Berikut beberapa trik mudah yang bisa dilakukan, seperti dilansir Indiansutras.

Perlahan

Cara sederhana untuk mencapai orgasme lebih lama adalah melakukannya secara perlahan. Tentu saja ini bisa membantu Anda mencapai klimaks secara efektif. Di samping itu, Anda dan pasangan juga bisa menikmati satu sama lain.

Istirahat sejenak

Menikmati orgasme juga bisa dilakukan dengan beristirahat sejenak. Selain itu, dengan cara ini juga orgasme yang didapat juga bisa lebih lama. Karenanya, saat akan mencapai hal itu, berhentilah sejenak sebelum merasakan kenikmatan lagi.

Tahan lebih lama

Trik lain untuk menikmati orgasme yang panjang adalah dengan menahannya. Anda bisa menahannya dengan mengalihkan pikiran pada sesuatu yang lain. Tentu saja, ini juga bisa merubah suasana hati Anda berdua menjadi lebih menyenangkan.

Berfantasi

Untuk mencapai orgasme lebih lama, Anda berdua juga bisa menggunakan fantasi seks yang ada. Dengan cara tersebut, pasangan juga bisa menikmati satu sama lain

Ini Rahasia Ciptakan Orgasme Lebih Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown