greg nwokolo tersandung kasus pemerkosaan

Kasus tuduhan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang menimpa Greg Nwokolo terus bergulir bak bola panas. Perkembangan terbaru, Rahelia Gebi, yang melaporkan Greg mengaku baru mengenal pemain timnas Indonesia tersebut baru sekitar satu bulan.

Hal ini dituturkan oleh kuasa hukum Geby, Frans Paulus. Menurutnya perkenalan keduanya hanya sebuah perkenalan biasa antarteman.

"Mereka (Gebi dan Greg) baru kenalan sekitar satu bulan lalu. Dia (korban) dikenalin sama temannya juga," terang Frans di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/8) seperti dilansir merdeka.com.

Seperti diketahui, pemain Arema Indonesia tersebut tersandung kasus tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan atas nama Rahelia Gebi. Dalam laporannya, Gebi mengaku aksi Greg tersebut dilakukan di kediaman Greg di Jalan BDN II No.18 D Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sementara itu pengacara Greg, Ramdhan Alamsyah menilai Gebi hanya mencari sensasi. Menurutnya, ada yang lucu dan janggal terkait laporan yang dituduhkan kepada kliennya. Dalam laporan tersebut, dikatakan Ramdhan, Gebi mengaku akan diperkosa, namun nyatanya pihak kepolisian menyatakan laporan tersebut adalah laporan penganiayaan.

"Itu cara orang tersebut mencari sensasi saja yang ingin menjatuhkan Greg. Saya sudah lama selama 8 tahun dengannya dan memang banyak orang yang ingin menjatuhkan karir Greg," ujarnya.

"Kami sih menganggap laporan tersebut lucu aja, sekarang begini saja si pelapor bilang ke media dia ingin diperkosa tapi nyatanya pihak kepolisian menyatakan laporan penganiayaan, ini kan jadi lucu," tandasnya

greg nwokolo tersandung kasus pemerkosaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown