cara mudah mendaftar di google adsense

Agar tidak ribet, buat akun baru (e-mail baru di google), atau sobat bisa gunakan akun sobat yang belum di daftarkan ke google adsense
Buka Akun di youtube dengan menggunakan akun pada point di atas., kemudian upload beberapa video yang sedang fenomenal, semakin banyak yang nonton semakin cepat youtube memberi peluang untuk sobat mendapatkan uang dari pihak ke tiga.
Alangkah baiknya sobat mengupload video sendiri bukan dari video yang sudah ada di youtube kemudian anda download dan upload ke akun youtube sobat. atau jangan copy paste lah..

Bila perlu sobat membeli TV tuner yang bisa merekam acara TV, kemudian acara yang bagus sobat upload ke ke youtube sobat
Setelah video sobat banyak yang nonton, maka pihak youtube akan memberitahukan sobat bahwa video sobat bisa di monetisasi (Monitez). E-mail yang akan dikirimkan kurang lebih seperti ini.

Setelah dapat E-mail dari youtube, segeralah videoa sobat di monitez ke google adsense, pemonetisasian youtube ke google adsense berada di dashboard youtube, isi semua data diri sobat sebenar-benarnya karena pengiriman Check akan disesuaikan dengan data sobat. sebaiknya samakan dengan KTP sobat, karena Check tidak bisa di cairkan bila tidak sama dengan kartu identitas sobat.
Setelah itu pihak youtube akan mengirim e-mail , bahwa akun adsense sobat disetujui, seperti pada gambar ini


Sobat juga dapat penghasilan dari youtube, monitez semua video sobat, biar dapat penghasilan, video yang di monitez gambarnya seperti ini

Setelah Akun adsense sobat di setujui barulah sobat bergerak membeuat blog dengan menggunakan akun yang sama dengan akun youtube atau bila sobat menggunakan akun youtube sobat yang lama, yang mana akun tersebut gunakan juga untuk blog sobat yang belum pernah didaftarkan sebelumnya ke google adsense, maka sobat bisa langsung tempelin iklan-iklan google di blog sobat.
Seperti pada blog saya ini.

Pengalaman saya pribadi, blog baru yang sobat bikin, tetapi akun sobat sudah terdaftar di google adsense, maka sobat bisa langsung tempelin iklan-iklan google adsense pada blog sobat.
Blog saya belum genap sebulan, kemudian saya coba kasih iklan google adsense. Eh sudah dapat penghasilan

cara mudah mendaftar di google adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown