amal lewat kontes remes payudara

Apakah Anda bersedia mengeluarkan sejumlah uang untuk amal? Amal pada dasarnya adalah sumbangan atau penggalangan dana sukarela yang hasilnya diserahkan pada orang atau organisasi tertentu. Selama ini, seseorang membayar amal tanpa pamrih, tapi semakin hari, harus ada pemicu agar seseorang mau beramal. Salah satu cara yang sangat kontroversi adalah membayar uang amal lalu diperbolehkan meremas payudara asli seorang wanita.

Proyek amal bernama Erotica Will Save The World ini dilakukan oleh stasiun TV Paradise di Jepang, dilansir Huffintonpost. Stasiun TV tersebut telah lama dikenal sebagai stasiun TV saluran porno. Acara ini sendiri telah lama diadakan, yaitu tanggal 25 - 26 Agustus 2012 di Tokyo. Semua dana hasil sumbangan yang terkumpul akan diberikan pada proyek STOP! AIDS. Organisasi ini bertujuan membangun kesadaran AIDS, termasuk pengobatan dan pencegahan.



Baru-baru ini ada acara remas payudara di Shinjuku, Tokyo. Itu adalah bagian dari acara "Erotica Akan Menyelamatkan Dunia". Apa saja isi acaranya? Berikut ini gambaran umum ajang penggalangan dana tersebut:

1) Calon dotatur berbaris (harus menunjukan identitas di atas 18 tahun)

2) Setor uang buat donasi

3) Donatur mencuci tangan

4) Remas payudara salah satu panitia (max dua kali per tangan)



Acara bertema "Erotika Akan Menyelamatkan Dunia" berlangsung 25-26 Agustus lalu dan semua dana yang terkumpul akan membantu badan amal bernama STOP!AIDS, yang mempromosikan kesadaran, pengobatan, dan pencegahan HIV / AIDS.

10 aktris film dewasa Jepang berpartisipasi dalam acara ini. Peserta pria di atas usia 18 tahun dipersilahkan memberi sumbangan. Kemudian tangan mereka disterilkan dan diperbolehkan menekan atau meremas payudara salah satu wanita tersebut. Jika peserta ingin mencoba meremas payudara aktris lain, maka dia diharuskan membayar sumbangan lagi.

amal lewat kontes remes payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown