Aksi Freestyler



Aksi Freestyler, Messi Pun Dibuat Terbengong-bengong


Anda mungkin hanya bisa ternganga terkagum-kagum jika menyaksikan betapa piawainya aksi para freestyler di dunia saat mereka mengolah bola. 'Kegilaan' Andrew Henderson mungkin bisa mewakili para freestyler yang memang benar-benar sangat jago mempermainkan dan mengendalikan bola.

Andrew Henderson si pemenang World Freestyle Football Championship 2013 itu telah menyisihkan 15 kontestan dan kemenangannya ini merupakan upayanya mempertahankan gelar dunianya. Aksi 'edan'-nya itu ditunjukkannya di London.

Aksi freestyler asal Inggris ini bahkan pernah membuat peraih Ballon d'Or selama 4 kali berturut-turut Lionel Messi terbengong-bengong kagum ketika melihat aksi Andrew 'menjinakkan' si kulit bundar.
20
Seperti diberitakan Whoatesallthepies dan 101greatgoals.com, Selasa (30/7/13), Henderson beratraksi di ruang publik seperti di kereta bawah tanah, kantor Youtube hingga Trafalgar Square. Menariknya ia memanfaatkan semua fasilitas yang berada di ruang tersebut sembari menyihir penonton dengan kemampuan skill-nya.

Mulai dari trick Rabona, Flattered, Rainbow Flick, hingga trik-trik sulit seperti Shattered Dreams Parkway sukses dijalankan dengan mulus

Aksi Freestyler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown