trik internet gratis indosat di semua aplikasi

masih seputar tentang trik internet gratis indosat.
kemarin ane sempat kesal sekali dng hosting free yg ane pakai tiba tiba hosting nya mati,ane klik hosting nya time out terus,entah sampai kapan time out nya.
jadi saya harus beralih ke hosting free lain dan buat cgi proxy lagi.dan trik ini bisa di gunakan di all aplikasi handler seperti opmin,ucweb,gmaps dll.

dan saya juga sudah merename script cgi proxy nya,biar tidak terlalu panjang kata-katanya untuk di pakai di trik internet gratis indosat.
sebenarnya stock masih ada karna hosting free ane yg satu nya lagi down jadi untuk sementara saya kasih satu saja.
ya udah langsung saja pertama koneksikan dengan jalur standar indosat kemudian cukup isi frontquery di all aplikasi handler seperti opmin,ucweb,gmaps,dll
cukup isi frontquery seperti ini

mmsc.indosat.com.cyber-vpn.tk/b.n/00/http/

dan yg lain biarkan standar itulah cgi proxy trik internet gratis indosat all aplikasi handler dan jika ingin tes klik aja di atas dan trik sudah aku coba di kartu indosat im3 tanpa paket dng sisa pulsa Rp.300 work tanpa malak dan suport download work di masa aktif dan masa tenggang

trik ini by bladex

trik internet gratis indosat di semua aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown