rahasia klimak bersama

Saat intim bersama pasangan, setiap pria selalu mencoba beragam gaya untuk membuat pasangannya mencapai orgasme. Namun, untuk mencapai orgasme bersama-sama bukanlah hal yang mudah bagi setiap pasangan.

Menurut sebuah penelitian, orgasme tidak hanya berarti kepuasan, tapi juga berdampak pada keintiman hubungan dengan pasangan. Intinya, sama-sama meraih orgasemt akan berdampak positif pada kehidupan percintaan.

Seperti dilansir dari Boldsky, untuk mewujudkan orgasme atau klimaks bersama-sama, setiap pasangan sebaiknya tidak terburu-buru dalam mencapai orgasem. Setiap pasangan harus benar-benar rileks dan menikmati setiap sentuhan yang diberikan oleh pasangan.
Jika pasangan Anda ingin mencapai klimaks, bantulah pasangan dengan merangsang are G-spot nya terlebih dulu. Selain itu, setiap pasangan juga harus pandai memainkan trik seks, Anda bisa melatih otot panggul sembari menahan buang air kecil. Teknik ini akan membantu setiap pasangan untuk mengontrol dan membangkitkan gairah seks.
Tak hanya Foreplay, kunci klimaks secara maksimal juga dapat meningkatkan gairah seks. Dalam tahapan ini, setiap pasangan dapat menggunakan organ lidahnya untuk menjelajahi tubuh pasangannya. Mulailah dari area-area sensitif terlebih dahulu

rahasia klimak bersama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown